--> Skip to main content

Wolfsburg Siapkan Pengganti Dzeko


Manajemen VfL Wolfsburg kini sedang memburu striker Palermo Edinson Cavani untuk memperkuat klub tersebut pada musim kompetisi mendatang. Cavani disiapkan menjadi pengganti Edin Zeko bila striker asal Bosnia ini hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti dilansir Bleacher, Cavani mendapatkan musim yang bagus bersama Palermo di Seria A Italia 2009/10.

Tak heran bila Cavani akhirnya masuk ke dalam skuad Uruguay di Piala Dunia 2010. Namun tidak mudah bagi Wolfsburg mendapatkan Cavani. Sebab, harga pemain tersebut mengalami lonjakan cukup drastis setelah memperpanjang kontraknya dengan Palermo. Harga Cavani sekarang mencapai £20 juta. Dengan adanya rencana mendatangkan Cavani, maka peluang Dzeko untuk meninggalkan Wolfsburg terbuka lebar. Dzeko kini sedang menjadi incaran Tottenham Hotspur, Manchester City, Juventus, an AC Milan. 

Wolfsburg tidak akan melepas pemain berusia 24 tahun ini jika harga yang ditawarkan di bawah £28 juta. Dzeko telah melesakkan 56 gol dari 94 kali penampilannya bersama klub.

sumber : goal.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar