--> Skip to main content

iPAD Produk Fenomenal Aple


iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.

iPAD merupakan sebuah produk fenomenal Apple telah menjual sedikitnya 1 juta iPad pada satu bulan pertama penampilan perdana iPad. Penjualan ini ternyata melampaui penjualan dari iPhone yang hanya berhasil menjual separuhnya pada 1 bulan pertama.

Memang sih kehadiran iPad telah menjadi semacam pembaharuan besar dalam dunia teknologi. Padahal iPad sendiri punya banyak kekurangan lho. IPad yang berlayar tampilan 9.7 inci dengan teknologi touch screen (layar sentuh) merupakan gadget yang menggabungkan antara kecepatan akselerasi smartphone dan laptop.

Para penggila games dan pengunduh video hingga buku atau majalah virtual mungkin menganggap kehadiran iPad sebagai suatu penyegaran dari iPhone.

Sehingga tak heran kalau kehadiran anggota baru dalam dunia teknologi ini dalam 28 hari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa. Bahkan para pengguna iPad telah mengunduh 12 juta aplikasi software dari Apple Store dan sejumlah 1.5 e-book.

Perangkat nirkabel memang telat sebulan kemuculannya. Namun pihak Apple sendiri mengaku terkejut dengan hasil penjualan yang dicapai. "Kita hanya memprediksi penjualan sebanyak 1.25 juta unit pada Juni nanti, tapi ternyata hasilnya lebih banyak," ujar CEO Apple, Steve Jobs.

IPad diperkirakan akan mencapai penjualan 2 juta unit hingga pertengahan Juni mendaatang. Kabarnya pada 10 Mei mendatang iPad sudah akan menjelajah 9 negara lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar